Senin, 31 Oktober 2011

Celine .... Celine .... ada-ada aja deh lo makkkk ...

8 tahun menikah, gue selalu gak ngerti kenapa mihusban gak suka sama Celine Dion. Yah, gue juga gak ngefans ngefans amat sih, tapi pernah beli sebuah albumnya waktu jaman kuliah dulu. Mayan kok ...

Setelah menikah baru deh punya kesempatan ngomongin Celine Dion, dan baru tau kalo si ibbor gedeg banget ama si emak satu itu. Kenapa sih??? kayaknya baek-baek aja kok, kan lagunya mayan ada yang enak juga. Masalahnya laki gue itu, jarang bgt gak demen ama musisi, selalu menghargai setiap seniman. Tapi Celine dibilang anehlah, ancurlah, parahlah .... bingung ...

Ternyata, menurut dia, "Celine Dion kalo nyanyi aneh tau, ngangkang-ngangkang gak jelas, gayanya juga aneh sumpah". ah masa sih ... dalam hati gue masih gak ngerti, tapi sejak saat itu, kalo ada penampilan Celine gak lepas deh dari mata. Agak lamaan dikit baru deh, mmmmm .... iya emang agak aneh Canadian yg satu itu. Tapi masih dalam batas wajar ah. Jadi gue gak terlalu menggubris pendapat laki gue itu ... 

Akhirnya, the best moment itu datang. Suatu malam sedang melihat-2 Youtube dan menemukan sebuah video tentang embarrasing momentnya para seleb. OMG ..... di antara semua cuplikan, booooooo ....... cuma video Celine yang dilabel RIDICULOUS dan gue ngikik gak brenti-2 setengah jam .... Apa gue bilang, kata ibbor. Speechless ... 

mau liat, siapkan mental ... klik:


HAHAHAHHAHAHAHAHA ........ Tampangnya serius banget bowww .... *guling-guling
http://www.youtube.com/watch?v=9zKp9-Ezaqs&feature=related

Tidak ada komentar:

Posting Komentar